Selasa, 16 Juli 2013

Ban michelin untuk motor

Ban Baru Michelin buat Motor Sport & Bebek

Sabtu 15 juni 2013 09:50 wib
detail berita.

Sabtu (15/6/2013) produsen ban asal Prancis tersebut meluncurkan model terbaru dari keluarga Michelin Pilot. Ada dua tipe yang ditawarkan yakni Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial.

"Seri Michelin Pilot Street ini merupakan respon dan bentuk tanggung jawab Michelin untuk selalu memberikan pilihan produk ban motor terbaik dan berkualitas kepada konsumen di Indonesia," jelas Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng di Bangkok, Thailand.

Untuk diketahui, Michelin Pilot Street diperuntukan bagi sepeda motor jenis bebek sementara Pilot Street Radial ditujukan bagi pengguna motor sport.

Kembangan pada model terbaru ini merupakan hasil penyempurnaan dari Pilot Road 2 yang sudah sangat dikenal di segmen motor touring. Hasilnya, ban ini memberikan performa grip terbaik dalam kondisi jalan kering maupun basah.

Ban ini telah diuji di sirkuit Michelin dengan 19 trek yang berbeda. Hal ini untuk menguji dan memastikan setiap produk yang diluncurkan ke pasar sudah memenuhi standar pengujian international.

Sekedar informasi, standar produk Michelin meliputi memberikan rasa aman (safety), daya tahan lama (longevity) dan fuel saving (environment) yang memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara.
(zwr)

Dengan harga Rp.200.000 hingga Rp.900.000

0 komentar:

Posting Komentar